KEGIATAN SOSIALISASI RENCANA BISNIS BANK TAHUN 2023 PERUMDA BPR PURWAKARTA

18 January 2023

KEGIATAN SOSIALISASI RENCANA BISNIS BANK TAHUN 2023 PERUMDA BPR PURWAKARTA

               Setiap perusahaan memiliki keinginan untuk dapat mencapai tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan. Salah satu hal yang dapat dikatakan menjadi tujuan perusahaan adalah dapat memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen. Dalam upayanya tersebut, perusahaan perusahaan akan berusaha menciptakan produk-produk yang berkualitas. Untuk dapat menciptakan produk-produk yang berkualitas maka perusahaan perlu ditunjang dengan sistem manajemen yang juga berkualitas, mulai dari sistem kerja, program kerja, dan sumberdaya manusianya, yang memastikan bahwa produk yang diciptakan benar-benar berkualitas sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Namun demikan, adanya komplesitas lingkungan dan kebutuhan rangka pertumbuhan dan perkembangan perusahaan kedepan membuat perusahaan memiliki potensi untuk mengalami suatu kondisi yang tidak diharapkan atau diluar perencanaan. Kondisi ini membawa perusahaan pada posisi yang rentan akan risiko atau potensi risiko terhadap pencapaian tujuan perusahaan baik dari sisi individu maupun perusahaan.

                Berangkat dari hal tersebut dengan mempertimbangkan kemampuan perusahaan serta kondisi perekonomian saat ini, Perumda BPR Purwakarta telah menyusun Rencana Bisnis Bank Tahun 2023. Beberapa targer yang ditetapkan khususnya dalam aspek keuangan telah disusun dengan mempertimbangkan pencapaian kinerja tahun 2022 dan 3 (3) tahun kebelakang, maka dari itu kami Perumda  BPR Purwakarta mengadakn kegiatan Sosialisasi Rencana Bisnis Bank Tahun 2023 Perumda BPR Purwakarta.

Maksud dan Tujun :

  • Agar dapat membentuk karakter pengurus perusahaan yang memiliki sistematika kerja yang teratur, terencana, dan terkontrol.
  • Memberikan semangat kembali kepada karyawan untuk menjalani pekerjaan setahun kedepan dan seterusnya.
  • Menjalin rasa kesatuan dan kekeluargaan antar karyawan. Agar kedepannya dalam pekerjaan, karyawan akan lebih kompak dalam menyelesaikan pekerjaan dan masalah perusahaan.


Hubungi Kami